arrow
arrow

 

   Tentang kami

Forum ITB84 didirikan oleh alumni ITB angkatan 1984, menjelang reuni ITB 84 ke 22 pada tahun 2006 yang lalu. Forum ITB84 terdaftar sebagai wadah resmi alumni ITB di bawah naungan organisasi Ikatan Alumni ITB

Read More..

 

   Turnamen Golf Piala Rektor ITB

Turnamen Golf Piala Rektor ITB adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Forum ITB84, bertururt-turut setiap tahun sejak tahun 2008, yang hingga tahun 2017 ini akan berlangsung ke 10.

Read More..

 

   Berita dan Kegiatan

Forum ITB84 memiliki beberapa kegiatan rutin diantaranya adalah Turnamen Piala Rektor ITB, Pengajian Rutin dan penyelenggaraan Bea Siswa ITB84. Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan sarana silaturahmi sekaligus berbagi kepada sesama alumni.

Read More..

 

   Pengajian Rutin

Pengajian Rutin adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan setiap 2 bulan sekali. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan siraman rohani, sekaligus sebagai sarana bagi para alumni untuk mengumpulkan dana ZIS

Read More..

 

   Bursa

Bursa merupakan forum untuk medisplay usaha/produk yang dimiliki oleh alumni ITB84, yang juga dimaksudkan sebagai sarana untuk mencari dana bagi kegiatan Bea Siswa ITB84.

Read More..

 

   Laporan Keuangan

Forum ITB84 membuat laporan keuangan secara kontinyu setiap bulan. Laporan keuangan tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban Pengurus kepada para alumni ITB84, terkait dengan pengumpulan dana dan pemanfatannya setiap bulan dan pada kegiatan-kegiatan tertentu.

Read More..

 

   Bea Siswa ITB84

Program Bea Siswa ITB  merupakan komitmen bersama para alumni ITB84 untuk melaksanakan kegiatan sosial, melalui tag line “ITB84 Memberi”, yaitu dengan pemberian beasiswa putra-putri alumni ITB84 yang perlu dibantu selama pendidikannya

Read More..

The 26th Most Powerful Woman (out of 100) by Globe Asia.

Untuk yang kedua kalinya, selama dua tahun berturut-turut rekan kita Dwina Septiani Wijaya (Nana / Alumni AR 1984), kembali terpilih sebagai The 26th Most Powerful Woman (out of 100) by Globe Asia. Rupanya dia makin powerful, karena pada tahun sebelumnya (2008) baru menduduki peringkat ke 29. Terbukti, bahwa alumni arsitektur ITB tidak saja hanya bisa berkiprah hebat di dunia arsitektur, tetapi juga bisa berkarya hebat di dunia keuangan. Selamat yaa... Nana..!! Semoga bisa memberi inspirarasi kepada alumni lainnya, dan khususnya para wanita, yang tidak lagi dijajah kaum pria. ;-)

Tekan READ MORE untuk mengetahui posisi pada tahun sebelumnya



Foto berikut ini adalah majalah GLOBE Asia terbitan tahun 2008, yang merilis berita 99 wanita paling berpengaruh di Indonesia, dimana pada tahun itu, Nana masih menduduki peringkat 29, dan pada saat itu pula masih menjabat sebagai CEO di Bahana TCW Invstment Management. Saat ini Nana menjadi salah satu direktur di PT. BPUI, holding company dari PT. Bahana TCW Investmen Management.

Institut

Jurusan

Alumni

Sekretariat

Forum ITB84
  Jalan Taman Cilandak Raya No. 45
Cilandak
Jakarta Selatan 12430
  +62-75911338, 75911357
  +62-21 7659855
   :  admin@itb84.net

©2017 Forum ITB84 | Powered by GM-Portal