Turn. FUTSAL

 

 

 

 

Turn. GOLF

 

 

FaceBookTwitterGoogle+

Berita dan Kegiatan

May 22, 2015

Gathering, Pengajian rutin dan Kumpul ITB 84

in News by Administrator
Gathering, Kumpul ITB 84 Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera Sesuai komitmen utk melakukan pengajian secara rutin di Forum ITB 84, kami mengundang semua rekan untuk berkumpul ngariung bersama, pada : Hari, tanggal : Minggu, 7 Juni 2015 Tempat : Menara… Selanjutnya
April 28, 2015

Dana ZIS ITB84

in News by Administrator
Melanjutkan pemberitahuan yang telah disampaikan oleh rekan Azizah, setelah kegiatan awal Pengajian Rutin ITB84 pada hari Minggu yll, yang mulai saat itu dilakukan mobilisasi pengumpulan dana ZIS (Zakat, Infaq dan Sedekah), maka kami sampaikan mekanisme… Selanjutnya
Dec 22, 2014 91

Album Foto Resmi Reuni ITB84

Silahkan click Selanjutnya
Dec 02, 2014 221

Press Release ITB84

PRESS RELEASE :Pada hari Minggu tanggal 30 November 2014, Forum ITB 84 mengadakan acara… Selanjutnya

Anak kelas 1 SMP dari Indonesia membuat situs jejaring sosial

Rekan-rekan sekalian,

Dengan maraknya penggunaan Facebook, Tweeter dll pada saat ini di kalangan anak-anak dan remaja, ternyata telah ada program jejaring sosial yang dibuat oleh seorang anak berumur 13 tahun (Kelas 1 SMP…!) yang lebih memiliki manfaat bagi anak-anak Indonesia pada umumnya, dan anak-anak muslim pada umunya. Nama pembuatnya adalah : Muhammad Yahya Harlan. Kebetulan Yahya ini adalah anak dari salah seorang alumni ITB : Yan Harlan (AR84).

Silahkan dilihat situsnya di www.salingsapa.com atau silahkan click gambar banner di atas. Situs pertemanan buatan seorang anak SMP ini pernah dibahas di KASKUS. Mohon berkenan untuk menuliskan pandangan/saran2nya di sini.

www.salingsapa.com (yang direlease 1 Muharram 1432H) ini memang masih dalam tahap development, akan tetapi alhamdulillah sudah diakses dari 22 negara dengan hit sekitar 60 ribuan .

Mohon bantuannya untuk menyampaikan kesan dan saran sarannya guna penyempurnaan situs ini sehingga membawa manfaat yang luas untuk silaturrahmi virtual dan juga membantu (kalangan muslim) untuk menyimak ceramah-ceramah agama dari berbagai ulama.

Semoga www.salingsapa.com ini bisa menjadi salah satu alternatif social network buatan negeri sendiri, sehingga tidak semuanya ke facebook, dimana Indonesia harus bayar mahal untuk bandwidth internasional.

Terimakasih kami ucapkan bila para sahabat sekalian berkenan menyebarluaskan informasi tentang keberadaan www.salingsapa.com kepada putra putri para sahabat sekalian. Menurut Yahya, ia memiliki target di ultahnya yang ke 13 nanti member www.salingsapa.com sudah mencapai 130.000 member :). Semoga cita-cita targetnya bisa tercapai.


Powered by GM-Portalindo
Group Forum ITB84 on Facebook